KPU GANDENG POLRES KUNINGAN GELAR SILATURAHMI PILKADA DAMAI


Seputarkuningan.com - Polres Kuningan bersama KPU Kuningan, Panwaslu, Unsur Muspida, Kodim 0615 Kuningan dan ketiga pasangan calon bupati/wakil bupati Kuningan menggelar kegiatan silaturahmi dan shalat tarawih bersama dalam rangka menciptakan Pilkada Damai Kuningan tahun 2018 yang dilaksanakan di Masjid Al Aman Polres Kuningan, Sabtu (19/5/2018).

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Ketua KPU Kuningan Heni Susilawati, Komisioner KPU Kuningan Divisi SDM dan Parmas Asep Z Fauzi, Divisi Hukum Jajang Arifin, Ketua Panwaslu Kabupaten Kuningan Jubaedi, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Sopeprapto, ASDA I Pemkab Kuningan Maman Hermansyah, Tiga Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan menyampaikan apresiasinya kepada KPU Kabupaten Kuningan yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. " Selain itu juga, kegiatan ini sebagai perkenalan diri saya sebagai Kapolres Kuningan yang baru menggantikan Bapak AKBP Yuldi Yusman yang pindah tugas ke tempat yang baru," kata Iman dalam sambutannya.

Iman mengharapkan, masing-masing paslon dan juga timsesnya agar dapat menjaga kamtibmas pada penyelenggaraan tahapan pilkada serentak 2018, bersaing secara sehat dengan menginformasikan visi misinya kepada pemilih dengan cara yang baik dan sesuai dengan regulasi yang ada.

" Kami mendukung semua pihak demi terciptanya suasana kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan pilkada," ujar Iman.

Sementera itu, KPU Kuningan yang diwakili oleh Komisioner Divisi SDM dan Parmas Asep Z Fauzi mengatakan kegiatan silaturahmi ini sebagai salah satu ikhtiar untuk mendorong Pilkada yang damai dan aman.

" Dalam mensukseskan Pilkada ini, KPU sebagai pelaksana tentu tidak bisa melangkah sendiri, perlu kerja sama yang baik dengan semua elemen dan komponen yang ada di Kabupaten Kuningan," kata Asep.

Di akhir acara, ketiga pasangan calon bupati/wakil bupati Kuningan juga bersepakat menciptakan persaingan yang sehat dan kompetitif dengan mengedepankan gagasan atau ide unggul bagi kemajuan Kabupaten Kuningan di masa yang akan datang. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.