HEBOH !! VIDEO MESUM DRIVER ONLINE, KAPOLRES : SEDANG KAMI DALAMI

Sumber photo Google


Seputarkuningan.com - Kasus asusila terjadi dalam pelayanan transportasi online, akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video adegan mesum yang diduga dilakukan oleh seorang sopir taksi online di Kabupaten Kuningan terhadap penumpangnya.  

Dalam video yang berdurasi hanya 4 detik tersebut memperlihatkan aksi seorang sopir taksi online  tengah melakukan perbuatan tak senonoh (onani) di hadapan seorang penumpang wanita. Tak senang dengan kelakuan sopir taksi online tersebut, sang wanita pun kemudian merekamnya hingga akhirnya viral di media sosial.

Terdengar dalam video tersebut percakapan penumpang wanita dengan sang sopir mengungkapkan rasa tidak suka dengan perbuatan sopir tersebut dan memintanya segera jalan. "Aduuh...ga mau ah cepetan jalanin, daripada aku...," ujar penumpang perempuan tersebut tidak sempat menuntaskan kalimatnya yang langsung ditanggapi sang sopir memasukkan alat kelaminnya.

Viralnya video mesum tersebut, ternyata sudah diketahui pihak kepolisian. Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawam membenarkan video mesum tersebut terjadi di salah satu kendaraan taksi online di wilayah Kabupaten Kuningan dan tengah dalam penanganan anggota Sat Reskrim Polres Kuningan.

"Kami sudah menerima laporannya dan kini tengah dalam penyelidikan anggota kami. Secepatnya kalau penyelidikan kasus ini sudah dinyatakan lengkap akan segera kita ekspos ke publik," kata Iman kepada awak media usai acara buka bersama, Senin (22/5/2018). 

Kapolres membenarkan video tak senonoh tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan. Pihaknya pun telah mengantongi identitas pelaku yang diduga sopir taksi online tersebut dan juga penumpang wanita sebagai korban perbuatan tak menyenangkan tersebut.

"Untuk lengkapnya nanti kita sampaikan dalam ekspos secepatnya. Kalau tidak besok, mungkin lusa," ucap Iman. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.