DIDUGA PENGEDAR SHABU, WARGA CIREBON DIRINGKUS POLISI


Seputarkuningan.com - AS (44) warga Kampung Jati Mekar Rt 03 Rw 01 Desa Pancur Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon diringkus petugas Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Kuningan karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.
Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja mengatakan,   tersangka diringkus petugas Senin (21/5/2018) sekira pukul 21.00 Wib di Jalan Raya Luragung tepatnya di depan Toko Fajar Luragung.
"Berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian selanjutnya dilakukan penyelidikan di lapangan maka kami berhasil mengamankan tersangka," kata Dedih kepada Seputarkuningan.com, Selasa (22/5/2018) di ruang kerjanya.

Dedih menambahkan, selain   mengamankan tersangka, petugasnya juga berhasil menemukan satu paket narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik bening di dalam bungkus rokok sampurna mild warna putih dan satu buah handphone merk nokia warna putih.
" Tersangka kemudian kami bawa ke mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hasil keterangan sementara, barang tersebut didapat dari temannya yang juga warga Cirebon," ucap Dedih. 
Tersangka telah melanggar pasal 112 ayat (1) jo pasal 127 huruf (a) Undang-undang  no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.