SISWA SMPN 1 CIDAHU DIDUGA JADI KORBAN PENGEROYOKAN

Seputarkuningan.com - S (15),  salah satu siswa SMPN 1 Cidahu Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. S diduga menjadi korban pengeroyokan pelajar SMP dari sekolah lain pada Senin (30/4/2018) sekira pukul 12.30 WIB di Jalan Raya Desa Cihideunghilir.
Korban mengalami luka pada bagian ulu hati diduga terkena pukulan tangan yang menggunakan gir roda dan lecet pada bagian lutut kiri dan kanan. Korban yang merupakan warga Desa Datar diselamatkan oleh warga yang sedang melintas. 
Dihubungi melalui sambungan selular Kapolsek Cidahu IPTU Saipudin melalui Kanit Intelkam Polsek Cidahu Bripka Ricki Ginanjar membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, pihak kepolisian belum mengetahui kejadian yang sebenarnya. Karena, pihaknya mendapatkan laporan sekitar setengah jam setelah kejadian.
" Setelah kami dapat laporan dari warga, kami coba mengejar pelaku hanya saja mereka sudah tidak ada. Menurut informasi mereka menuju arah Waled," kata Ricki kepada Seputarkuningan.com.
Pihak Polsek Cidahu, kata Ricki, belum dapat memberikan keterangan yang lengkap karena masih dalam proses pemeriksaan. " Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," pungkas Ricki. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.