SANTUNI ANAK YATIM, LBH ELIT INGIN LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Seputarkuningan.com -  LBH ELIT Kuningan  menyantuni 70 anak yatim piatu dan dhuafa  di Desa Cigedang Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, Kamis (12/4/2018). Hal ini sebagai wujud kepedulian sosial dan merupakan salah satu program di lembaganya.
" Alhamdulillah, kami masih bisa berbagi bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa.  Kami ingin merajut kebersamaan dan kesenangan bersama mereka dan sebagai bentuk peduli kami kepada mereka ," kata Ketua LBH ELIT Hj.  Elit Nurlitasari Ghani,SH kepada Seputarkuningan.com.

Elit menambahkan, masih banyak warga di Kabupaten Kuningan ini yang hidup dengan kondisi ekonomi yang kurang dan mereka berhak menerima bantuan sebagai wujud kepedulian. Bantuan yang diberikan ini dapat dinikmati dan dapat bermanfaat.
" Dalam hidup ini kita kan harus berbagi dan Alhamdulillah kami dari LBH ELIT masih bisa melaksanakannya," imbuh Elit. Kepada anak-anak yatim piatu, Elit menyampaikan bahwa mereka masih punya orang tua yaitu orang terdekat di sekelilingnya.
 " Tidak perlu takut untuk melangkah dalam meniti masa depan dan buktikan kamu bisa sukses," ujar Elit.
Sementara itu salah  satu penerima santunan, Ibu Kusmi merasa bersyukur masih ada yang peduli kepada mereka. " Kami do'akan agar Ibu Elit selalu sukses dalam karier dan usahanya, diberi kesehatan serta rezeki yang melimpah oleh Allah agar dapat lebih banyak lagi membantu," ujar Kusmi. (Elly Said)

         

         


       
         

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.