RAYAKAN ULTAH, AMIN SANTONO JEMPUT ASPIRASI


Seputarkuningan.com - Ada yang berbeda pada moment perayaan ultah anggota DPR RI ini, Amin Santono tepat berusia 69 tahun pada 25 April 2018 lalu. Amin memanfaatkan moment tersebut dengan menyerap dan mendengar aspirasi semua kelompok masyarakat di Aula Kediamannya Desa Haurkuning Kecamatan Kadugede kemarin.

Amin bersyukur bahwa pada usianya yang ke 69 tahun ini masih diberikan umur panjang, kesehatan dan dapat menjalankan tugasnya sebagai legislator. Dalam acara kegiatan dengar pendapat ini, diikuti oleh elemen masyarakat yang terdiri dari pemuda, mahasiswa, ormas ustadz, para kyai dan tokoh masyarakat sebanyak 250 orang. Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut adalah " Arah dan tahapan pembangunan dalam bidang ekonomi yang berkelanjutan.

" Dalam setiap pembangunan, kita tidak akan terlepas dari empat pilar kebangsaan, termasuk dalam pembangunan ekonomi di negara kita," ujar Amin.

Pria yang lahir 69 tahun lalu ini,  menjelaskan secara holistik kaitan erat empat pilar kebangsaan secara global, kaitan fungsi dan peran masyarakat dalam konteks wawasan kebngsaan. Rapat Dengar Pendapat (RDP) MPR RI yang dibuka langsung oleh Amin Santono, menerangkan bahwa forum ini terbangun atas semangat bersama. Dirinya ditengah kesibukan, menyempatkan hadir untuk berikan pemahaman pilar kebangsaan.

" Hal ini tidak hanya mendengar dan menyerap aspirasi bahkan menjadi catatan dan bahan evaluasi di Senayan nanti," ucap Amin. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.