RANA TEGASKAN PDIP TETAP SOLID



Seputarkuningan.com - Seluruh Pengurus Ranting PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kadugede, menunjukan soliditas kuatnya untuk kemenangan Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR. Selain solid, mereka juga siaga jika jagoannya tersebut didera kampanye hitam.

“Kalau gak diserang, kita gak akan serang. Tapi kalau diserang, kita sudah siap menyerang. Itulah PDIP,” tegas Ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman, dalam Orasi Penguatan Ranting se - Kecamatan Kadugede, di Alun-Alun Desa Kadugede, kemarin.

Rana mengaku, ada pihak menuduh dirinya beserta struktur DPC tidak solid memenangkan AR. Menuduh tidak door to door, bergerak memperjuangkan AR. Bahkan, menuduh dirinya mendukung paslon lain.

Ketua DPRD Kuningan itupun, kemudian mengecek kesiapan satu per satu struktur PAC Kadugede beserta ranting. Meskipun dari mayoritas ranting optimis dengan kemenangan AR di desanya, masih ada beberapa ranting memiliki kendala.

“Kendala apapun kita hadapi. Kita harus masuk. Harus berjuang. Saya sendiri terjun langsung disana,” tandas Rana lagi.

PDIP harus membuktikan, bahwa tanpa uang bisa bergerak. Paslon AR harus menang. Bawa serta contoh kertas suara, lalu door to door  demi AR. Persiapkan juga tenaga saksi 2 orang per TPS. Satu saksi untuk AR, satu saksi untuk Hasanah Pilgub Jabar.
Calon Bupati PDIP Acep Purnama, ingin apa yang dirasakannya, dirasakan kader PDIP. Begitu sebaliknya. Apalagi struktural partai. Jadi wajib bagi pengurus partai bergerak untuk kemenangan AR. Apalagi sudah 15 tahun, atau 3 periode PDIP selalu menang dan berhasil memimpin Kabupaten Kuningan.

“Kalau ada titik lemah di wilayah tertentu, atau kurang signifikan, koordinasikan. Saya sendiri siap turun. Prinsipnya, orang lain mampu, saya harus lebih mampu,” tandasnya, disambut tepuk tangan.

Acep juga mengingatkan pentingnya kemenangan legislatif nanti. Sesudah AR menang, Ia mengajak seluruh kader PDIP memenangkan perolehan suara terbanyak PDIP, seperti pileg-pileg lalu. Tugas PDIP untuk minimal mempertahankan. Syukur menjadi terus meningkat. 

" Kalau PDIP menang, otomatis kan punya hak posisi ketua DPRD,” pungkas Acep. 
(Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.