PERINGATI HARI KARTINI, GARNITA MALAHAYATI NASDEM GELAR LOMBA NYANYI




Seputarkuningan.com - Garnita Malahayati DPD Nasdem Kabupaten Kuningan menggelar lomba menyanyikan Mars Garnita. Ajang ini dihelat dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Lomba ini diikuti oleh kaum hawa sebanyak 21 peserta yang diselenggarakan di Taman Hutan Kota Mayasih Cigugur Kabupaten Kuningan, Minggu (22/4/2018).

 Menurut Ketua Penyelenggara Lomba Agisna Yulistika Setia mengatakan bahwa lomba diadakan untuk memperingati Hari Kartini. " Lomba ini merupakan sarana untuk mempererat kesetiakawanan, memicu semangat, kedisiplinan dan juga kekompakan di tubuh Garnita Malahayati," kata Agis mengawali sambutannya. 

Sementara itu untuk juri lomba ini adalah salah satu dosen di universitas yang ada di Kuningan sekaligus Ketua LBH ELIT Kuningan Hj. Elit Nurlitasari Ghani,SH. Menurut Elit, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan lomba tersebut terlebih seluruh pesertanya para kaum ibu.
" Lagu yang harus dinyanyikan para peserta adalah Mars Garnita yang diringi oleh musik. Tentunya yang akan dinilai adalah kejelasan kata, intonasi yang tepat, tempo dan kesesuaian dengan musik," kata Elit.
Para peserta pun tampak penuh semangat dan keceriaan mengikuti lomba ini, apalagi dengan suasana alam terbuka, lomba menyanyi pun berlangsung meriah. Di sela-sela menunggu pengumuman hasil lomba, tampak kehadiran salah satu Calon Wakil Bupati Kuningan no. 3 M. Ridho Sugandha yang ikut memeriahkan lomba tersebut dengan mengisi acara hiburan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.