PEMILIH PEMULA SIAP MENANGKAN ACEP PURNAMA



Seputarkuningan.com - Pesta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kuningan, yang tinggal beberapa bulan lagi akan dilaksanakan, ternyata membuat banyak relawan dari 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, memiliki cara sendiri untuk memenangkan pasangan yang memang sudah menjadi idola dihati para kalangan relawan-relawan itu sendiri, baik dari kalangan orang tua, dewasa maupun dari kalangan para pemilih pemula (muda-mudi usia 18th red).

Dari tiga paslon no 1 Toto-Yosa, no 2 Dudi-Udin dan no 3 Acep-Ridho, ternyata memang mempunyai visi misi sendiri untuk menjaring para pemilih yang akan memenangkan di kancah pencoblosan di bilik suaranya masing-masing pada 27 Juni 2018 nanti. Dan hal tersebut tampak terlihat, dari salah satu relawan muda pemula dari paslon no 3 H. Acep Purnama SH, MH – M.Ridho Suganda SH, M.Si.

Menurut salah satu kordinator relawan pemuda-pemudi pemilih pemula Acep Purnama-Ridho Sugandha (Pendekar) TH. Alfarizi Santoso ST, yang biasa disapa Raya mengatakan, sifat familiar yang yang tertanam dalam diri Acep Purnama yang membuat banyak para pemuda-pemudi kalangan pemilih pemula mendukung pencalonannya.

“Terkait  sifat familiar yang tertanam di jiwa seorang Pak Acep dan Kang Edo itulah yang membuat banyak para pemuda-pemudi kalangan pemilih pemula saat sering bertemu dan ngobrol bareng dengan kedua paslon tersebut jadi jatuh hati dan siap akan memilih beliau berdua untuk menjadi pemimpin kami nanti, serta kami semua tidak segan mengawal suara kemenangan di TPS-TPS yang ada di desa-desa di 4 Kecamatan salah satunya adalah Cilimus, Ciganda Mekar, Japara dan Mandirancan. Kami yakin dan begitu sangat yakin, pasukan dari langit sangat merestui beliau untuk memimpin Kuningan selama 5 tahun kedepan, 2018-2023, keyakinan kami bukan karena semata-mata yakin begitu saja dan tidak begitu saja tidak punya alasan yang jelas,” kata Raya kepada Seputarkuningan.com Senin (16/4/2018).

Lebih lanjut Raya juga menambahkan, kenapa para pemilih pemula, baik yang baru lulus sekolah serta yang putus sekolah bisa jatuh hati dengan paslon no 3, karena mereka menilai paslon no. 3 ini tidak pernah memberikan banyak janji serta suka mengiming-imingi tetapi lebih banyak memberikan solusi serta ide-ide segar, mensuport kami untuk terus berkarya dan jangan ragu untuk selalu berbuat apa yang seharusnya diperbuat.

“Keyakinan kami disini semua kuat kok, bahkan hati nurani kami yakin bahwa paslon no 3 adalah cikal bakal kembali memimpin Kuningan untuk 5 tahun kedepan. Karena bibit unggul pemimpin amanah memberikan solusi, mensuport serta memberikan bukti, bukan memberi iming-iming janji, harapan palsu saat kampanye bahkan ngobrol bareng dengan rakyatnya secara utuh,” pungkas Raya.
(Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.