PEDULI SESAMA, BARA NUSANTARA SANTUNI ANAK YATIM

                           

Seputarkuningan.com - Bara Nusantara gelar acara bakti sosial dengan menyantuni 63  anak yatim piatu di Kuningan, Jumat (20/4/2018) bertempat di Sekretariat DPP Bara Nusantara Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan.  Acara tersebut merupakan wujud kepedulian Bara Nusantara kepada para anak-anak yatim, piatu.

“ LSM atau Ormas bukan biang kerusuhan. Ini buktinya, kami berkumpul disini  agar dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu dalam acara santunan anak yatim piatu," kata Ketua Umum Bara Nusantara Dede Romdoni kepada Seputarkuningan.com.
Nantinya, kata Dede, acara santunan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tiga bulan sekali. Dengan acara santunan anak yatim piatu, Dede mengakui pihaknya dapat berbagi kebahagian bersama anak yatim. 
" Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban bagi anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini pun sebagai bentuk kepedulian dari Bara Nusantara kepada mereka yang kurang beruntung," ujar Dede.
Dede pun tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur yang telah ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.. Dengan ajang kegiatan ini, dapat dijadikan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat.
" Walaupun kami baru seumur jagung, kami ingin memberikan bukti nyata kepada masyarakat dengan apa yang bisa kami lakukan di bidang sosial," ujar Dede.
Selain anak yatim piatu, hadir pula dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Winduhaji, Babinsa Kelurahan Winduhaji, Satgas Bara Nusantara, Para Donatur serta undangan lainnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.