PEDULI PEMUDA, ELIT DUKUNG TURNAMEN BOLA VOLLY


Seputarkuningan.com - Ketua LBH ELIT Kuningan Hj. Elit Nurlitasari membuka secara resmi turnamen bola volly putra putri antar dusun yang ada di Desa Gunung Karung dan Desa Benda Kecamatan Luragung di lapangan volly Desa Gunung Karung, Kamis (5/4/2018).
Hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Luragung, Kepala Desa Gunung Karung, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 
Dalam sambutannya,Hj. Elit Nurlitasari mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi sesama masyarakat dan sebagai ajang pencari bakat bagi yang berpretasi, kemudian sesuai dengan motto kegiatan ini  menjunjung tinggi sportifitas." Dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara karang taruna, pemerintahan desa dengan warganya. Juga agar dapat mencetak pemain volly berbakat dan handal," kata Elit.
Elit juga berharap, dengan kegiatan turnamen bola volly ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan antar sesama dan dapat melaksanakan kegiatan positif lainnya di bidang yang lain. Dirinya, kata Elit, akan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna selama kegiatan tersebut dapat menghasilkan hal yang baik.


Turnamen ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Gunung Karung dan diikuti oleh 9 tim bola volly putra dan 9 tim bola volly putri yang dilaksanakan hingga tanggal 20 April 2018 mendatang. Hadiah yang diperebutkan berupa trophy dan uang pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3 serta hadiah bagi pemain terbaik. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.