PEDANG PORA SAMBUT KAPOLRES KUNINGAN




Pedang Pora sambut Kapolres Kuningan yang baru


Seputarkuningan.com - Pergantian Kapolres Kuningan digelar dengan tradisi pedang pora di Halaman Mapolres Kuningan, Senin (23/4/2018). Tongkat komando Kapolres Kuningan yang semula AKBP Yuldi Yusman berpindah ke tangan AKBP Iman Setiawan, usai melaksanakan sertijab yang dilaksanakan di Mapolda Jabar.

AKBP Iman Setiawan semula menjabat sebagai Kasubdit 1 Direskrimsus Polda Metro Jaya menggantikan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman yang kini pindah tugas  menjabat sebagai Kasubbagrenmin Dittipidsiber Bareskrim Mabes Polri.

Dalam sambutannya AKBP Yuldi Yusman mengatakan, selama 11 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolres Kuningan menyampaikan terima kasihnya atas dukungan seluruh personil  Polres Kuningan yang telah membantunya dalam menjalankan tugas.

“ Saya banyak merasakan suka ketimbang dukanya selama berada di sini. Jalinan silaturahmi yang sangat baik saya harapkan akan menjadi lebih baik ke depannya. Dan kepada seluruh jajaran Polres Kuningan agar lebih bersemangat dalam bekerja,” kata Yuldi.

Yuldi berharap, seluruh personil menjaga dan merawat apa yang telah dibangun dan ditanam bersama di Polres Kuningan. “ Ambillah yang baik yang bisa dikenang dan saya pun meminta maaf jika selama kepemimpinan saya ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujar Yuldi.

Sementara itu, Kapolres Kuningan yang baru AKBP Iman Setiawan berjanji akan melanjutkan apa yang telah diperbuat kapolres sebelumnya dan semakin ditingkatkan lagi.

“ Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak AKBP Yuldi Yusman, mudah-mudahan di tempat baru semakin sukses,” ucap Iman.
Acara ini pun diwarnai dengan dengan pengalungan bunga dan pemberian bingkisan yang selanjutnya melepas AKBP Yuldi Yusman ke tempat yang baru dengan diarak menggunakan delman yang ditarik oleh para perwira. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.