PASKA DIDEMO WARGANYA, KADES JATIMULYA MENGUNDURKAN DIRI



Seputarkuningan.com - Tidak menunggu waktu yang lama, paska warga Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu melakukan aksi unjuk rasa menuntut Kepala Desa Jatimulya Nuryadi mundur dari jabatannya, petang harinya Kepala Desa Jatimulya Nuryadi beserta Bendahara Desa Jatimulya W bersama-sama mengundurkan diri dari jabatanya masing-masing. Alasan keduanya memilih untuk mengundurkan diri, demi menjaga kondusifitas dan kemajuan Desa Jatimulya.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua BPD Desa Jatimulya Ahmad Jayadi ketika dihubungi Seputarkuningan.com melalui sambungan selular, Kamis (19/4/2018). Ahmad membenarkan bahwa keduanya telah mengundurkan diri sesaat setelah dilakukan pemanggilan aparat Desa Jatimulya.

" Keduanya memang telah mengundurkan diri usai dilakukan pemanggilan terhadap aparat Desa Jatimulya. Pak Camat pun hadir pada saat itu. Saya atas nama BPD mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Nuryadi yang telah mengabdikan dirinya untuk pembangunan Desa Jatimulya. Dan saya juga apresiasi kepada beliau yang telah dengan legowo mengundurkan diri demi menjaga kondusifitas di masyarakat," kata Ahmad.

Ahmad mendoakan mudah-mudahan karir keduanya kedepan semakin bagus dimana pun posisinya. Rizkinya pun didoakan lancar. Semoga, sambung Jayadi, semua pihak bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

“Mudah-mudahan kita semua bisa mengambil hikmah dan bahan introspeksi dibalik semua kejadian ini. Yakinlah Allah akan memberikan jalan yang terbaik buat kita semua,” harap Ahmad.

Sementara, Nuryadi ketika dikonfirmasi melalui pesan singkatnya membenarkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu. " Saya sudah mengundurkan diri. Ini dilakukan demi kemajuan Desa Jatimulya dan hasil rembukan bersama keluarga beasr," tulis Nuryadi dalam pesan singkatnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.