MENJADI PELOPOR KEPEMUDAAN, KUNINGAN DAPAT PENGHARGAAN

Pj. Sekda Kab. Kuningan saat menerima penghargaan


Seputarkuningan.com - DPD KNPI Jawa Barat menganugrahkan penghargaan kepada Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada  atas dedikasi dan komintmennya terhadap kepemudaan di Jawa Barat, Selasa (3/4/2018),  di Aula Barat Gedung Sate. Dalam acara tersebut dihadiri oleh  Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan,  Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat,  Kapolda Jawa Barat yang diwakili oleh Dir Intel Polda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Kajati Jawa Barat,  KaKesbangpol Jawa Barat,  Ketua DPP KNPI M.Rifai Darus, Ketua MPI Saca Suhendi, Kepala Dinas se-Jawa Barat, Ketua OKP se-Jawa Barat, dan sejumlah pengurus DPD KNPI se-Jawa Barat dan para tamu undangan lainnya.
Plt. Bupati Kuningan yang diwakili oleh Pj. Sekda Kabupaten Kuningan  H. Dadang Supardan, menyambut gembira atas diterimanya penghargaan tersebut, sehingga nantinya kiprah pemuda khususnya di Kabupaten Kuningan akan semakin lebih baik.
“ Atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Kuningan, kami mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi pemberian penghargaan ini  kepada DPD KNPI Jawa Barat, semoga DPD KNPI Jawa Barat semakin kompak, solid dan terus menularkan kebaikan bagi pemuda lainnya termasuk pemuda di Kabupaten Kuningan," kata Dadang.

Dari 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, hanya 6 kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan ini di samping pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penyerahan penghargaan ini, diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Jawa Barat Rio Febrian Wilantara. Kabupaten Kuningan berkesempatan menerima penghargaan setelah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan.

Selain Kabupaten Kuningan, kepala daerah yang menerima penghargaan serupa adalah Kota Cirebon, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Majalengka dan Kota Bandung.
Sebelumnya, telah dilakukan upacara pelantikan pengurus DPD KNPI Jawa Barat periode 2017-2020 yang diawali dengan sidang pleno V dan Musda XIV. Dengan hasil tersebut, maka susunan kepengurusan DPD KNPI Jawa Barat dinyatakan sah. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.