KEMBALI, AYU ELLEN TOREHKAN PRESTASI TINGKAT RAYON


Seputarkuningan.com - Setelah terpilih sebagai mahasiswa berprestasi tingkat Universitas, Ayu Ellen yang merupakan mahasiswa dari Fakultas Kehutanan (Fahutan) Universitas Kuningan (Uniku) terpilih kembali sebagai mahasiswa berprestasi 2018 tingkat rayon yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu di Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu.

Terpilihnya Ayu Ellen menjadi mahasiswa berprestasi 2018 tingkat rayon ini, menjadi wakil mahasiswa berprestasi yang akan dikirimkan ke tingkat Kopertis Wilayah IV yang akan
diselenggarakan pada tanggal 10 – 11 April 2018 di Bandung Jawa Barat.

Ayu Ellen saat dimintai keterangannya, Jumat (06/04/2018), mengatakan, dirinya merasa bangga dan sujud syukur kehadirat Allah SWT atas terpilihnya dia sebagai mahasiswa berprestasi 2018 tingkat rayon.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas prestasi yang sangat luar biasa ini. Dirinya tak menyangka akan terpilih menjadi mahasiswa berprestasi 2018 tingkat rayon dan berhak mewakili ke ajang pemilihan mapres 2018 tingkat Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten. Ini saya persembahkan kepada orang tua saya tercinta, keluarga, sahabat dan teman-teman mahasiswa Fahutan, dosen pembimbing dan tentunya bagi kampus saya tercinta Uniku atas doa dan dukungannya kepada saya,” ujarnya.

Dirinya berharap, agar nanti di pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Kopertis Wilayah IV Jabar dan Banten tersebut, dirinya bisa terpilih kembali menjadi mahasiswa berprestasi tingkat Kopertis.

“Mohon doa dan dukungannya dari semua elemen civitas akademika Uniku, semoga saya bisa kembali terpilih menjadi mahasiswa berprestasi tingkat Kopertis,” harapnya.

Sedangkan, Dekan Fakultas Kehutanan (Fahutan) Uniku Dr. Toto Supartono, M.Si., mengatakan, dirinya bangga dan mengapresiasi atas terpilihnya salah satu mahasiswanya atas nama Ayu Ellen, terpilih sebagai mahasiswa berprestasi tingkat rayon 2018 dan berhak menjadi wakil rayon ke tingkat Kopertis.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pimpinan yang ada di Fahutan, mengucapkan selamat kepada saudari Ayu Ellen atas terpilihnya menjadi mahasiswa berprestasi tingkat rayon 2018. Ini merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan dan sangat luar biasa,” tuturnya.

Lebih jauh, dirinya berpesan, agar saudari Ayu Ellen ini mempersiapkan segala sesuatunya untuk tampil kembali menjadi wakil rayon ke tingkat Kopertis Wilayah IV Jabar dan Banten.

“Tetap fokus, jangan lupa berdoa. Dan persiapkan segala sesuatunya agar nanti ketika tampil di tingkat Kopertis bisa kembali terpilih menjadi mahasiswa berprestasi tahun 2018. Perlu diketahui bersama, nantinya Ayu Ellen tersebut agar berkompetisi dengan 28 mahasiswa lainnya dari wakil tiap rayon (dari beberapa perguruan tinggi), mohon doa dan dukungannya,” pesannya.

Sementara itu, Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, dirinya juga sangat mengapresiasi dan bangga atas terpilihnya Ayu Ellen sebagai mahasiswa berprestasi tingkat rayon tahun 2018.

“Saya atas nama pribadi maupun lembaga, mengucapkan selamat kepada saudari Ayu Ellen yang telah berhasil terpilih menjadi mahasiswa berprestasi tingkat rayon tahun 2018. Alhamdulillah, terpilihnya Ayu Ellen ini merupakan keberhasilan dan ini mari kita syukuri secara seksama. Terpilihnya Ayu Ellen ini merupakan berkat doa, dorongan dan dukungannya dari semua pihak,” tuturnya.

Diterangkannya, pemilihan pilmapres tingkat rayon ini, Ayu Ellen menempati posisi pertama sebagai wakil dari Uniku, kemudian di urutan kedua atas nama Cyndiach dari Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu dan di posisi ketiga ada Eva Oktaviana dari Stikes Indramayu.

“Keberhasilan Ayu Ellen ini membuktikan bahwa mahasiswa dan mahasiswi dari Uniku memiliki kualitas dan mampu bersaing dengan mahasiswa dan mahasiswi lainnya dari beberapa perguruan tinggi yang ada di wilayah rayon,” terangnya.

Lebih jauh, Dikdik berharap, dengan terpilihnya saudari Ayu Ellen ini, diharapkan dirinya yang merupakan wakil Uniku dan wakil rayon yang akan dikirimkan ke tingkat Kopertis, yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 April 2018 mendatang itu, mampu kembali lolos ke tingkat nasional sebagai wakil dari Kopertis Wilayah IV Jabar dan Banten.

“Mohon doa dan dukungannya dari kita semua agar Ayu Ellen ini mampu kembali lolos sebagai wakil dari Kopertis Wilayah IV dan menjadi wakil ke tingkat nasional,” harapnya.

Diakhir, Dikdik memberikan dukungan moril kepada mahasiswa berprestasi saudari Ayu Ellen agar tetap semangat, fokus dan jangan lupa berdoa. Ayo, Ayu Ellen pasti kamu bisa, UNIKU JAYA !!!.
(Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.