ISAK TANGIS WARNAI DO'A BERSAMA JELANG UNBK

Isak tangis warnai do'a bersama para siswa SMAN 1 Jalaksana


Seputarkuningan.com - Isak tangis siswa-siswi SMAN 1 Jalaksana Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan mewarnai acara dzikir dan doa bersama menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) pada 9 April 2018 mendatang di Lapangan Basket SMAN 1 Jalaksana, Jumat (6/4/2018).m Dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan agar pada saat pelaksanaan UNBK nanti tidak ada kendala apa pun serta diberikan kemudahan.

Isak tangis pun pecah saat seluruh siswa-siswi kelas XII dan para guru bersama-sama membaca dzikir dan do'a bersama. Dalam do'a bersama itu pun para siswa berharap tidak hanya dapat lulus ujian semata, melainkan juga lulus dalam ujian kehidupan dan bisa merubah akhlak menjadi lebih baik lagi.

Kepala SMAN 1 Jalaksana Beni Suprianto mengatakan, pihak sekolah sengaja menggelar acara dzikir dan do'a bersama ini agar pada pelaksanaan UNBK nanti tidak ada kendala apapun. " Kami berharap pada pelaksanaannya nanti tidak ada kendala apa pun seperti listrik padam ataupun komputer yang eror. Para siswa pun dapat mengerjakan soal ujian dengan baik dan bisa konsentrasi penuh dalam mengerjakan soal," harap Beni. 


Pihaknya optimistis seluruh siswa dapat lulus. Keyakinan itu dikarenakan para siswa sudah mempersiapkan dengan tryout, bimbingan tambahan, materi-materi pelajaran. "Kita sudah siap 100%. Kita harus yakin dengan segala persiapan yang dilakukan sebelum ujian," imbuh Beni.

Sementara itu salah satu siswa kelas XII Firda berharap dirinya dan semua siswa kelas XII  dapat menghadapi dan mengerjakan soal-soal UNBK ini dengan baik.

" Kita semua sudah siap. Ini (dzikir) buat menambah keyakinan dan semangat lebih buat ujian nanti," pungkas Firda. (Jopray)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.