HENGKANG DARI AR, PARTAI BERKARYA DUKUNG SENTOSA



Seputarkuningan.com - Kembali Pasangan Calon no. urut 1 dengan jargon SENTOSA menadapat dukungan setelah Partai Hanura, kini Partai Berkarya memberikan dukungannya secara resmi kepada SENTOSA. Dalam acara pengukuhan pengurus DPC dan DPAC Partai Berkarya Kabupaten Kuningan di RM Lembah Ciremai, Senin (2/4/2018) dukungan secara resmi dideklarasikan.

" Kami di sini semua siap memenangkan Paslon SENTOSA, siapapun yang didukung oleh Partai Berkarya pasti menang," kata Ketua DPD Partai Berkarya Kuningan Enang Nurdin.

Sekitar 500 pengurus Partai Berkarya tingkat kecamatan dan tingkat desa telah dikukuhkan dan akan menjadi pucuk pimpinan di masing-masing wilayahnya untuk memenangkan pasangan Paslon SENTOSA.

Menurut Enang, keputusan Partai Berkarya untuk mengalihkan dukungan tersebut telah melalui rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh pengurus kecamatan. " Hasil evaluasi selama ini, atas kesepakatan bersama para pengurus meminta untuk mencabut dukungan kepada AR dan mengalihkan dukungan kepada pasangan SENTOSA," ujar Ena

Dan yang paling penting, lanjut Enang, Partai Berkarya menginginkan adanya pengakuan sebagai partai pengusung. Karena selama ini, sebagai partai pengusung di paslon AR pihaknya tidak dapat menyamakan persepsi. " Komunikasi sering tapi semuanya tidak ada realisasi. Jadi kami sebagai partai pengusung tidak tahu harus berbuat seperti apa. Nah di SENTOSA ada kesamaan persepsi dan ada niat yang sama untuk membangun Kuningan menjadi lebih baik," pungkas Enang. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.