GANDENG PAGURON SILAT MERAK EMAS, YAYASAN INI BERIKAN BANTUAN

Rombongan dari Bekasi saat memberikan bantuan di Kecamatan Ciniru


Seputarkuningan.com - Yayasan Bhakti Syiar Islam Bekasi bekerja sama dengan Telkomsel Regional Jakarta, Jawa Barat, dan Cirebon,  Griya Tabungan Akhirat Bekasi, Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) Cirebon  dan Paguron Silat Merak Emas Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan, menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Kuningan beberapa waktu lalu.  Bantuan yang diberikan ini disampaikan secara langsung di tempat pengusngsian Aula Kecamatan Ciniru, Jumat (13/4/2018).
“ Kami hari ini memberikan bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi di Kuningan Jawa Barat. Walaupun bencana alam telah berlalu, kami berharap bantuan ini dapat meringankan para pengungsi yang ada di sini," kata salah satu Perwakilan Yayasan Bhakti Syiar Islam Bekasi  Garliya kepada Seputarkuningan.com.
Garliya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat serta dapat digunakan bagi para pengungsi.
Bantuan yang diberikan berupa sembako, alat-alat sekolah, pampers, makanan dan susu formula. Bantuan ini langsung diberikan kepada para pengungsi yang berada di lokasi pengungsian. 

Hal senada diungkapkan salah satu perwakilan dari Peguron Merak Emas sekaligus Ketua FKAM Kuningan Rohim yang juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para pengungsi.

" Kami diajak oleh Ibu Garliya melalui FKAM Cirebon untuk terlibat dalam pemberian bantuan ini. Tentu saja, kami pun sebagai warga Kuningan sangat berterima kasih kepada yayasan dari Bekasi juga dari Telkomsel yang peduli dengan para korban bencana alam ini," ujar Rohim.

Sementara itu, salah satu pengungsi Ibu Upi  merasa sangat bersyukur masih ada yang peduli kepada para korban bencana alam yang masih berada di tempat pengungsian. "  Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena jauh-jauh dari Bekasi memberikan sumbangan kepada kami yang ada di sini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami," ujar Ibu Upi. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.