DIDUGA SOPIR NGANTUK, MOBIL TRUK BOX TABRAK BUS PARKIR



Seputarkuningan.com - Diduga akibat supir mengantuk, sebuah mobil truck box dengan nopol E 9090 WO menabrak sebuah mobil bis Luragung Jaya Lestari dengan nopol E 7516 Y yang sedang terparkir di pinggir Jalan Raya Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan sekira pukul 03.00 Wib dini hari, Senin (30/4/2018).

Menurut keterangan salah satu warga yang kebetulan melintas di jalan tersebut Dadang (37) mengatakan mobil truk box terlihat dari arah timur menuju ke arah barat, tiba-tiba membanting stir ke sebelah kanan dan menabrak mobil bis yang sedang parkir.

" Saya kebetulan mau ke pasar, tiba-tiba ada mobil box yang menabrak mobil bis sedang parkir. Mungkin supirnya mengantuk kemudian banting stir," kata Dadang kepada Seputarkuningan.com.

Akibat kejadian tersebut supir mobil box yang diketahui identitasnya bernama Cece Rahmat Sugiarto (43) warga Blok Cirawa Rt 005 Rw 003 Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka mengalami luka sobek pada bagian tumit kanan, luka lecet pada bagian paha kanan, paha kiri, dan betis bagian kanan, sedangkan penumpang di mobil box yang bernama Suparta (58) warga Blok Wanakerta Rt 005 Rw 004 Desa Rawa Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka hanya mengalami syok akibat kecelakaan tersebut. Korban mendapat perawatan di Puskesmas Cidahu.
(Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.