DIDUGA DEPRESI IBU RUMAH TANGGA DITEMUKAN GANTUNG DIRI



Seputarkuningan.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Nani Suhani (30) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya Dusun Cimerak Rt 04/05 Desa Sukamaju Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan, Senin (2/4/2018) sekira pukul 13.30 WIB.
Korban ditemukan oleh anaknya Seli Maida (12) usai pulang sekolah dan ketika memasuki ruang dapur menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung menggunakan sehelai kain batik warna kuning yang diikatkan pada kayu di atas dapur.
Menurut keterangan salah satu warga Suhardi (40) mengatakan, korban diduga mengakhiri hidupnya karena depresi. " Korban ditemukan anaknya saat pulang sekolah, kemudian anak korban minta tolong kepada tetangga," kata Suhardi.
Kemudian, lanjut Suhardi, ketua RT melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian anggota Polsek Cibungbin dan tim medis dari Puskesmas Cibingbin melakukan pengecekan.
Hasil pemeriksaan dari petugas Puskesmas Cibingbin bahwa korban murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kondisi lidah tergigit. Pihak keluarga telah menyatakan menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi. (Elly Said)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.