DESEM ADOPSI BAYI INI, DIBERI NAMA RAISYA PUTRI SEMBADA

Desem bersama Raisya Putri Sembada



Seputarkuningan.com - Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada akhirnya memutuskan akan resmi mengadopsi bayi perempuan yang ditemukan di sebuah pos ronda di Desa Gresik Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan beberapa waktu lalu.

(Baca :-https://www.seputarkuningan.com/2018/03/sengaja-dibuang-petani-temukan-bayi-di.html)

" Saya sudah putuskan untuk mengadopsi bayi perempuan ini. Saya pun sedang menempuh jalur resmi untuk mengadopsinya. hal ini saya lakukan karena kebetulan anak saya hanya satu dan istri saya pun terpikat oleh bayi ini," kata Desem kepada Seputarkuningan.com Kamis (5/4/2018).

Desem menyatakan  bakal menempuh semua persyaratan administrasi untuk bisa mengadopsi bayi tersebut. " Jangan hanya karena saya plt. bupati maka bisa seenaknya mengadopsi bayi ini," kata Desem

Meski bukan darah dagingnya, Desem berkomitmen untuk menyayangi bayi ini sepenuh hati. "Tidak akan saya beda - bedakan. Saya akan rawat seperti saya merawat anak saya sendiri. Baju, makanan dan semua fasilitas akan saya akan berikan yang terbaik seperti kepada anak saya. Bayi ini saya beri nama Raisya Putri Sembada, karena saya memang ngefans kepada penyanyi Raisya," kata Desem.


Terakhir, Desem mempunyai pesan bagi ibu kandung sang bayi. "Doakan yang terbaik. Bayi ini sehat, sholeh, pintar dan memiliki mental yang baik," tuturnya. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.