CABUT DUKUNGAN KE RINDU, DPD HANURA JABAR ALIHKAN KE HASANAH


Seputarkuningan.com - Dukungan bagi Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat no. 2 TB Hasanudin dan Anton Charliyan kembali bertambah.  DPD Hanura Jabar kubu Daryatmo mendeklarasikan dukungan kepada pasangan ini. Menurut Ketua DPD Hanura Jawa Barat Wisnu Purnomo, visi dan misi yang diusung oleh pasangan HASANAH ini dinilai lebih konkrit dan nyata oleh karena itu DPD Hanura Jawa Barat hasil Munaslub 2018 ini mengalihkan dukungannya yang semula mendukung pasangan Ridwan Kamil-Uu Rizhanul Ulum.

Penyerahan SK dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Hanura Jawa Barat Wisnu Purnomo kepada Ketua Tim Pemenangan Pasangan HASANAH Abdy Yuhana di Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Selasa (24/4/2018).

" Hanura di sini adalah DPD Hanura hasil Munaslub 2018 yang beberapa waktu lalu memenangkan gugatan kita di PTUN. Kami memang mengalihkan dukungan kepada pasangan TB - Anton," kata Wisnu saat dihubungi oleh Seputarkuningan.com melalui hubungan selular.

Wisnu  memastikan sebanyak 1,1 juta pemilih Hanura di Jawa Barat akan mendukung pasangan TB - Anton. Pihaknya akan melakukan konsolidasi di internal untuk solid mendukungan pasangan kombinasi TNI - Polri tersebut.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan HASANAH Abdy Yuhana menyambut baik dukungan Hanura tersebut. Pihaknya pun akan segera melakukan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota terkait tambahan dukungan ini.

" Tentunya PDIP Jabar mengapresiasi dan menerima dukungan ini dengan tangan terbuka. Segera mungkin akan kami konsolidasikan di tingkat Kabupaten/kota yang ada di Jabar," ucap Abdy.

Abdy pun meyakini dengan dukungan pemilih Hanura sebamnyak 1,1 juta kepada HASANAH akan semakin menentukan kemenangan paslon HASANAH ini. " Nantinya akan kami sosialisasikan juga bahwa Hanura Jabar telah resmi mendukung HASANAH," pungkas Abdy. (Elly Said) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.