BUKTI PEDULI SARANA IBADAH, ELIT CENTER BANTU PEMBANGUNAN MESJID


Seputarkuningan.com - Tim Elit Center Kuningan terus bergerak melakukan kegiatan sosial. Kali ini lebih menyentuh lagi dengan membantu pembangunan Masjid Al - Ikhlas Dusun Cipaheut Desa Cikandang Kecamatan Luragung. Ketua Elit Center Kuningan Edi Yusuf Komarudin mengatakan bahwa Elit Center saat ini memang tengah bergerakn di bidang sosial dan kemanusiaan, untuk kali ini Elit Center membantu pembangunan Masjid Al Ikhlas di Dusun Cipaheut Desa Cikandang Kecamatan Luragung.
Dikatakan Edi, warga di Dusun Cipaheut Desa Cikandang ini memang tengah melakukan perbaikan terhadap masjid yang ada di tempatnya. Sebagai bentuk kepedulian, maka Elit Center memberikan bantuan berupa keramik dan karpet untuk masjid.
Sementara itu, Hj. Elit Nurlitasari Ghani, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa bentuk kepedulian Tim Elit Center tidak hanya membantu pembangunan masjid saja, akan tetapi hal lain pun jadi perhatian bagi Tim Eli Center. " Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dapat membantu pembangunan masjid di Dusun Cipaheut ini. Dan mudah-mudahan ini dapat bermanfaat hingga kita dapat lebih nyaman beribadah. Jika kita ingin surga, maka mari kita bangun mesjid bersama-sama," ujar pemilik Elit Center yang didampingi suami dan anak tercinta saat silaturahmi bersama warga Dusun Cipaheut Desa Cikandang Kecamatan Luragung, Minggu Malam (29/4/2018) di halaman Masjid Al-Ikhlas.
Elit berharap, Tim Elit Center akan dapat terus bergerak di bidang sosial dan kemanusian sehingga kehadiran Elit Center dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.
Di tempat yang sama, Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Roni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Elit Center yang telah membantu pembangunan mesjid di tempatnya. " Mudah-mudahan semua amal ibadah Ibu Elit dan keluarga dibalas oleh Allah SWT dan kami pun dapat beribadah dengan baik di sini," ujar Roni dalam sambutannya.  Roni mengungkapkan apa yang telah diberikan oelh Elit Center untuk membantu pembangunan mesjid agar juga dapat dijadikan contoh bagi yang lainnya untuk dapat ikut membantu pembangunan mesjid.

Acara silaturahmi ini, diisi dengan sajian marawis dan potong tumpeng sebagai tanda pemasangan keramik di mesjid tersebut selesai. Warga pun tampak antusias mengikuti kegiatan ini. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.