66 ANGGOTA TNI AD NAIK PANGKAT

Upacara kenaikan pangkat di Makodim 0615 Kuningan



Seputarkuningan.com - Komandan Kodim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto melantik 66 Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat di halaman Makodim 0615 Kuningan, Senin (2/4/2018).

Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto menegaskan, kenaikan pangkat bukanlah hadiah atau penghargaan semata akan tetapi melalui proses administratif yang panjang dengan diiringi disiplin kerja, dedikasi, prestasi dan loyalitas yang tinggi terhadap satuan.

.“Kenaikan pangkat ini bukan secara otomatis, tetapi ada suatu wujud penghargaan negara kepada kinerja, dedikasi dan pengabdian baik prajurit maupun bagi PNS selama berdinas di kesatauan," kata Dandim.

Dalam ujian kenaikan pangkat ini, kata Dandim, tidak mudah untuk diikuti karena memiliki persyaratan yang cukup berat. Oleh karenanya, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas kerja dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di satuan Kodim 0615.

“ Secara pribadi dan atas nama komando, saya ucapkan selamat dan sukses kepada personel militer yang naik pangkat dan dengan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan kinerja dan profesionalitas dalam bertugas. Dan jadikan ini sebagai anugrah dari Yang Maha Kuasa," ujar Dandim.

Dalam kegiatan pelantikan ini dihadiri Kasdim 0615 Kuningan Mayor Inf. Riza Taufik Hasan, Para Perwira, Staf, Danramil jajaran Kodim 0615 Kuningan, anggota Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkup Kodim 0615 Kuningan. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.