SEKDA PENSIUN, PEJABAT INI JADI PELAKSANA HARIAN


Seputarkuningan.com - Asisten Pembangunan Sekretariat Setda Kabupaten Kuningan, Dadan Supardan ditunjuk Plt.Bupati Kuningan sebagai Pelaksana Harian(Plh) Sekretaris Daerah menggantikan posisi Yosep Setiawan yang telah mencapai batas usia pensiun terhitung mulai  tanggal 1 Maret 2018 telah menjalani masa pensiun. 
Penunjukkan ini sesuai dengan Surat Perintah Pelaksana Harian no. 821.27/617/BKPSDM yang ditandatangani oleh Plt.Bupati Kuningan Dede Sembada tertanggal 28 Pebruari 2018. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan Wahyu Hidayah saat dikonfirmasi Seputarkuningan.com.
" Iya memang benar Plh untuk Sekda ditunjuk Pak Dadan Supardan. Hal ini didasarkan pada surat perintah Plt. Bupati. Dan Plh Sekda mulai bekerja pada hari ini," kata Wahyu Kamis (1/3/2018). 
Plh. Sekda ini akan bertugas hingga pejabat Sekretaris Daerah terpilih dilantik, untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sekretaris daerah kecuali kewenangan mengambil keputusan yang bersifat strategis. ( Chacha )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.