SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH, SEORANG NENEK TEWAS GANTUNG DIRI


Seputarkuningan.com - Nenek Rokayah (75) warga Rt 20/024 Dusun Pahing Desa Kadugede Kecamatan Kadugede ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kain sarung tepat di depan kamarnya. Korban ditemukan sekira pukul 06.30 WIB oleh anaknya yang tinggal bersama korban Selasa (13/3/2018).
Karena kaget melihat korban telah tergantung, Yadi yang merupakan anak korban berteriak meminta tolong kepada tetangganya. Menurut keterangan Kurniawan salah satu warga mengatakan, setelah melihat kejadian tersebut warga melaporkan kepada aparat desa dan polsek setempat.
" Saya kaget dengar teriakan anaknya korban, ternyata ibunya meninggal gantung diri," kata Kurniawan kepada Seputarkuningan.com.
Menurut Kurniawan, di duga korban nekat mengakhiri hidupnya diakibatkan penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh walau telah diobati.
Tim Inafis Polres Kuningan dan Tim Dokter Puskesmas Kadugede telah memeriksa jenazah korban yang disaksikan oleh Danramil 1502/Kdg, petugas Polsek Kadugede serta Kepala Desa Kadugede. ( Elly Said )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.