PRIMKOP KARTIKA ARYA KEMUNING GELAR RAT KE-57

Suasana RAT Primkop Kartika Arya Kamuning
Seputarkuningan.com - Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Daru Cahyadi Soeprapto pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke - 57 Primkop Kartika Arya Kemuning dan tutup buku tahun 2017, bertempat di Gedung Mashud Wisnu Saputra Kodim 0615 Kuningan Selasa (6/3/2018).
Mengusung tema " Dengan semangat kewirausahaan dan kemitraan kita tingkatkan peran koperasi guna mendukung pelayanan maksimal kepada prajurit, PNS dan keluarganya " diharapkan dapat mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya dan secara fungsional Primkop Kartika Arya Kamuning merupakan bagian integral dari kehidupan perekonomian.
" Kita memahami koperasi memegang peranan penting bukan saja dituntut untuk memberikan kesejahteraan bagi anggotanya melalui SHU tapi juga dituntut dapat membantu menjembatani kebutuhan anggota dan keluarganya yang mendasar," kata Dandim.

Selain itu, kata Dandim, maju mundurnya koperasi tidak hanya ditentukan oleh pengurus dan badan pengawas saja, akan tetapi partisipasi aktif dan kesadaran seluruh anggota untuk berkoperasi juga sangat menentukan.

Dandim berharap, adanya terobosan ataupun masukan yang diberikan dalam pelaksanaan ke depannya demi kemajuan Primkop Kartika Arya Kemuning sedangkan untuk kekurangannya selama pelaksanaan tahun 2017 agar dapat diperbaiki pada tahun ini.

Dalam RAT tersebut dihadiri sekitar 250 orang, selain Dandim 0615 Kuningan tampak pula hadir Ketum Puskop Kartika Siliwangi Kolonel Inf. Asep, Ketua Dekopinda Kabupaten Kuningan H. Udji Sugiana, Kadis UKM dan Koperasi Kabupaten Kuningan Bunbun Budiyasa, Pengurus Koperasi Kartika Arya Kamuning, Pengurus Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan, Perwira staf dan Danramil, Anggota Bintara dan Tamtama PNS. (Chacha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.