PRIHATIN BENCANA, KEJARI KUNINGAN BERIKAN BANTUAN

Kejari Kuningan saat memberikan bantuan

Seputarkuningan.com - KejaksaanNegeri (Kejari)   Kuningan turut prihatin atas bencana alam yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Kuningan beberapa waktu lalu. Akibatnya, banyak warga yang harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Karena itulah keluarga besar Kejari Kuningan ikut memberikan bantuan dan langsung diserahkan di salah satu posko pengungsian Desa Cijemit Kecamatan Ciniru.

Didampingi para Kasi dan Kasubagbin serta pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kuningan, Kejari Kuningan Adhyaksa Darma Yuliano menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang terjadi.

 " Kami tentu saja turut merasakan duka yang dialami oleh para korban bencana alam ini. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada mereka semua. Hal ini juga sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap sesama yang terkena musibah," kata Kejari kepada Seputarkuningan.com usai pemberian bantuan Senin (5/3/2018).

Kejari pun berpesan kepada para warga yang berada di daerah rawan bencana agar dapat berhati-hati mengingat cuaca yang tidak mendukung, di mana curah hujan masih cukup tinggi. " Ini merupakan bencana alam, kami berharap warga tetap tabah dan berdo'a agar tidak terjadi lagi bencana," ucap Kejari.

Rombongan Kejari Kuningan ini memberikan bantuan berupa bahan makanan atau sembako dan pakaian layak pakai. ( Elly Said )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.