PIDATO PRABOWO BAKAR SEMANGAT KADER PARTAI GERINDRA


Seputarkuningan.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Aula Budaya Prima Resort Kuningan Rabu (28/3/2018) dengan mengenakan pakaian khasnya kemeja safari putih lengan panjang dan peci disambut teriakan para kader Gerindra. Ribuan kader Gerindra dari Dapil XI Jawa Barat tampak menyerukan yel yel menyaambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.


Dalam acara HUT Partai Gerindra ke-10 sekaligus Rapat Kordinasi Dapil XI Jabar yang dihadiri kadrer Gerindra dari Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis, Prabowo mengaku masih belum mau beristirahat dari dunia politik dan akan terus membela rakyat kecil walaupun banyak yang menghalanginya.

" Sistem ekonomi neoliberal yang menjadikan salah satu penyebab bangsa Indonesia hanya kebagian menjadi kuli dan menjadi pelayan di negeri sendiri karena kekayaan Indonesia di bawa lari keluar negeri. Oleh karena itu Gerindra harus mampu mengembalikan UUD 45 kepada aslinya," tegas Prabowo dalam sambutannya

Prabowo menegaskan bahwa demokrasi adalah sistem pemerintahan dan sistem politik yang terbaik karena kekuasaan berada di tangan rakyat. Seorang pemimpin, kata Prabowo, harus mampu menjaga rakyatnya dan memberikan rasa keadilan sebagaimana diperintahkan dalam UUD 1945. " Semua pihak harus bisa membangun kebaikan dan kedamaian di negeri ini dan harus tetap memperjuangkan rakyat kecil. Gerindra harus mampu menjaga NKRI yang kita cintai ini," ucap Prabowo.

Saat ditanya usai acara perihal pemilihan presiden mendatang, Prabowo tidak menjawab secara jelas.

" 2019 itu kan masih lama, kita lihat saja nanti yaa," kata Prabowo. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.