PASANGAN ASYIK TARGETKAN RAIH 40 % SUARA DI KUNINGAN


Seputarkuningan.com - Ahmad Syaikhu optimis akan raih suara sebanyak 40 % di Kabupaten Kuningan. Berbagai upaya terus dilakukan untuk mendongkrak popularitas Pasangan Asyik ini. Calon wakil gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Sudrajat sebagai calon gubernur meyakini perolehan suara terbesar datang dari kawasan Pantura Jawa Barat.

" Saya optimis dapat suara 40% di Kuningan ini, karena lumbung suara terbesar berada di Pantura. Kebetulan saya lahir di Cirebon tentu saja secara emosional masih ada hubungan  kedekatan dengan Kuningan," kata Syaikhu usai melakukan rangkain safari politik di Kuningan, Sabtu (31/3/2018).

Syaikhu meyakini, upaya pasangan Asyik yang melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat di Jawa Barat dapat menaikkan popularitas pasangan ini. Apalagi, mesin partai politik baik Partai PKS, Gerindra maupun PAN akan bekerja secara seoptimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini.

" Saya yakin, kader dan juga simpatisan masing-masing partai akan turut melakukan sosialisasi bagi pasangan Asyik. Dan dengan dukungan suara partai yang berkoalisi saya yakin bisa memenangkan Pilgub jabar," pungkas Syaikhu. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.