MR AKAN PATUH TERHADAP KEPUTUSAN PARTAI

Seputarkuningan.com - Adanya dugaan  Mamat Robby Sugandha (MR) loncat pagar terpatahkan dengan kembali terlihat pada saat kunjungan calon gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar ke Kuningan, Kamis (29/3).  MR yang pernah meraih suara terbanyak di Pileg 2009 itu, menegaskan bahwa dirinya masih setia sebagai kader Partai Demokrat (PD).  Adanya tuduhan dirinya sudah lompat pagar ke partai lain, itu hanya isapan jempol untuk merusak kredibilitasnya sebagai kader partai bernomor 14  itu. Tampak MR yang didampingi Ketua DPC PD Kuningan Toto Hartono dan Cawabup Yosa Octora Santono ini berpose dengan mengacungkan jari telunjuk.

" Saya tetap no. 1 hanya saja untuk Jabar saya no. 4. Sampai kapan pun saya tetap berbaju biru, hari ini saya buktikan," ujar MR.

Sebagai kader partai yang baik, kata MR, tentu dirinya akan patuh atas keputusan partai termasuk dukungan kepada pasangan yang diusung oleh partainya. Hanya saja, dirinya tidak akan memilih pasangan Sentosa tapi akan tetap memilih pasangan Dedy Mizwar dan Dedi Mulyadi.


"Iya, kalo saya pilih Pak dr Toto dan Kang Yosa, pasti akan ada masalah untuk saya, karena KTP saya bukan Kuningan jadi tidak terdaftar sebagai pemilih dan tidak bisa memilih di Kuningan. Tapi, sebagai kader Demokrat, karena saya memilih di Bandung, saya pastikan dirinya akan pilih Kang Dedi," tuturnya sambil tersenyum.

Meski tidak bisa memilih, namun disampaikan oleh Mamat Robby, dirinya tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan calon SENTOSA. Bahkan sudah ada beberapa pendukungnya yang mengkonfirmasi langsung ke MR menyatakan mendukung Toto-Yosa.

"Mungkin teman-teman media sudah lihat dilapangan, para pendukung saya ada dimana saja. Semisal MR Peduli yang menyatakan mendukung nomor 3 paslon AR, lalu ada srikandi yang mendukung nomor 2 paslom dudi-udin, tentunya banyak pula yang ber KTA Demokrat menyatakan mendukung dan akan memilih paslon Toto-Yosa. Karena, itu adalah hak mereka dan saya tidak ingin mengintervensi pilihan mereka," pungkas MR. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.