MILIKI GANJA 19 GRAM, WARGA CIPORANG INI DIBEKUK POLISI

Seputarkuningan.com- FS (26) warga Jalan Nusa Indah Raya Rt 36 Rw 06 Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolres Kuningan, setelah Satuan Narkoba Polres Kuningan berhasil membekuk FS karena memilik ganja seberat 19,62 gram yang disimpan di dalam kotak jam tangan Expedition  pada Selasa (27/2) kemarin.

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman melalui Kasat Narkoba AKP Dedih Dipraja menuturkan, pelaku ditangkap beserta barang bukti di kediamannya sekitar pukul 20.30 WIB.
" Kami mendapatkan informasi bahwa pelaku diduga menjual ganja. Setelah kami cek dan dilakukan penggeledahan di rumahnya ternyata pelaku menyimpan dan memiliki ganja seberat 19,62 gram," kata Dedih kepada Seputarkuningan.com saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (2/3/2018).

Kemudian, lanjut Dedih, pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolres Kuningan untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil keterangan yang diperoleh dari pelaku, barang haram tersebut di dapat dari seseorang yang berinisial R warga Bandung dan dibelinya dengan harga 850 ribu rupiah.

Pelaku telah melanggar pasal 114 ayat (1) jo pasal 111 ayat (1) jo pasal 127 ayat (1) huruf a UU no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun dan denda 1 Milyar rupiah. ( Chacha )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.