MENIKMATI NASI KASRENG, DEMIZ KUNJUNGI KUNINGAN




Seputarkuningan.com - Calon Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar memulai roadshow di Kabupaten Kuningan dengan melakukan senam bersama di tempat obyek wisata Waduk Darma Kuningan, Kamis (23/3/2018). Kemudian dilanjutkan menuju pasar tradisonal yang terletak di Kuningan Kota yaitu Pasar Kepuh dan Pasar Baru.

Kedatangannya ke pasar untuk menyapa para pedagang dan pembeli di pasar tradisional tersebut. Cagub Jabar nomor urut empat ini menyusuri jalan di pasar dan menyapa para pedagang serta warga yang tengah berbelanja di pasar. 

'' Saya hari ini ke Pasar Kepuh dan Pasar Baru untuk menyapa warga Kuningan dan Alhamdulillah warga antusias menerima kehadiran saya." kata Demiz sapaan akrab Dedy Mizwar di sela-sela kunjungannya. Demiz pun meminta warga untuk memberikan dukungan dan suaranya untuk mencoblos nomor urut 4 pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Roadshow dilanjutkan menuju Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung untuk bertemu dengan para petani yang sedang melakukan panen sambil menikmati makanan khas Luragung nasi kasreng.

Dalam kunjungannya Demiz didampingi calon wakil bupati Kuningan nomor urut 1 Yosa Octora Santono dan Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan Toto Hartono. Di akhir roadshownya Demiz beserta rombongan mengunjungi  Pondok Pesantren Al-Mutawally di Desa Bojong Kecamatan Cilimus untuk silaturahmi bersama para santri yang kebanyakan merupakan pemilih pemula. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.