KURANG DARI 24 JAM, POLISI BERHASIL BEKUK PELAKU PEMBACOKAN

Pelaku pembacokan saat dimintai keterangan


Seputarkuningan.com - Kurang dari 24 jam, aparat kepolisian Polres Kuningan  berhasil membekuk pelaku pembacokan sadis terhadap istrinya yang mengakibatkan luka cukup serius di bagian belakang kepala dan telinga yang nyaris putus.
Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni, pelaku HN (28) ditangkap saat berada di rumah orang tuanya yang berada di Kabupaten Tegal.
" Pelaku dapat kami amankan sekitar pukul 18.30 pada Rabu (21/3) di rumah orang tuanya di Tegal. Usai menerima laporan dan melakukan olah TKP, kami bersama masyarakat menelusuri jejak pelaku hingga ke jalan raya. Dan diperoleh informasi pelaku naik mobil menuju arah terminal, " kata Syahroni kepada Seputarkuningan.com di ruang kerjanya Kamis (22/3/2018).
Setelah itu, lanjut Syahroni, pihaknya melakukan kordinasi dengan Kepolisian Tegal untuk menyelidiki keberadaan pelaku. Dan diketahui ternyata pelaku berada di kediaman rumah orang tuanya dan langsung diamankan.
" Tanpa perlawanan pelaku dapat kami amankan dan sekarang berada di Mapolres Kuningan untuk pemeriksaan lanjutan," ujar Syahroni.
Pengakuan sementara dari pelaku, motif yang dilakukannya didasarkan dari rasa cemburu kepada istrinya. Pelaku menemukan percakapan antara istrinya dengan laki-laki lain di handphone istrinya. " Karena cemburu, si pelaku emosi lalu membacok istrinya dan melarikan diri melalui pintu belakang," imbuh Syahroni.
Barang bukti yang diamankan saat ini satu buah golok yang dibawa kabur oleh pelaku, sprei, satu  anting milik korban dan potongan rambut korban. Pelaku dijerat dengan UU no. 23 tahun 2004 tentang KDRT pasal 5 (a) jo Pasal 44 ayat 1 dan 2 dengan ancaman hukuman di atas 15 tahun penjara.
Seperti diberitakan sebelumnya, Rizki Apriyantini (21) warga Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan mengalami luka cukup serius di bagian belakang kepalanya akibat dibacok oleh suaminya. ( Baca : http://www.seputarkuningan.com/2018/03/diduga-gara-gara-cemburu-suami-nekat.html )  
( Elly Said )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.