KELUARGA SAMBUT HISTERIS KEDATANGAN JENAZAH KORBAN KECELAKAAN TOL CIPALI



Seputarkuningan.com - Satu keluarga menjadi korban kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipali KM 81,800A Purwakarta saat pulang menuju Kuningan untuk menghadiri acara keluarga. Ketiga korban adalah Ending Suhadi (41), Wiwin Windari (35) serta anaknya yang masih balita Abimanyu (2,5) warga Blok Manis Desa Muncangela Rt 001/002 Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan.
Jerit tangis keluarga korban pecah saat iring-iringan mobil ambulans yang membawa ketiga jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB Sabtu (17/3/2018). Berdasarkan pantauan Seputarkuningan.com di lokasi, sejumlah keluarga korban telah menunggu sejak pagi hari. Mereka menunggu kedatangan jenazah korban yang diberangkatkan dari Rumah Sakit di Purwakarta. Begitu iring-iringan mobil ambulans tiba, suasana haru makin terasa.
Salah seorang keluarga korban Lili Budianto (55) mengatakan sangat terkejut ketika mendapat kabar tentang kecelakaan yang menewaskan keluarganya. " Mereka pulang karena mau ada acara keluarga, kebetulannya adiknya korban baru datang dari Bali dan ingin bertemu dengan mereka. Sehari-hari mereka berjualan di Jakarta," kata Lili kepada Seputarkuningan.com di temui di rumah duka.
Lili tidak tahu persis kejadian kecelakaan tersebut, hanya saja menurut informasi yang diterimanya mobil travel yang ditumpangi ketiganya menabrak mobil tronton yang berada di depannya hingga mengakibatkan enam penumpangnya tewas dan dua lainnya luka berat.
" Ketiga jenazah akan dikebumikan hari ini juga di TPU yang tidak jauh dari rumah korban," ujar Lili.
Usai disholatkan, jenazah di bawa ke rumah duka dan langsung dikebumikan di TPU setempat. ( Elly Said )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.