KEENAM KORBAN TEWAS INI, WARGA DESA MUNCANGELA


Seputarkuningan.com - Kecelakaan di Tol Cipali KM 81,800A Purwakarta yang mengakibatkan enam orang tewas dan dua orang luka berat merupakan warga Kuningan yang akan kembali ke kota Kuningan dari Jakarta. Keenam orang yang tewas adalah merupakan warga Desa Muncangela Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan.

Korban tewas yaitu Ending Suhadi (41), Wiwin Windari (35), serta anaknya Abimanyu (2,5) warga Blok Manis Rt 01 Rw 02 Desa Muncangela Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan. Ketiga orang ini merupakan satu keluarga yang akan pulang ke Kuningan. Tiga korban lainnya yaitu Fazrin Agustina (22) warga Blok Kliwon Rt 010/005 Desa Muncangela Kecamatan Cipicung yang merupakan supir mobil Luxio, Maman Rahman (43) warga Blok Kliwon Rt 010/005 Desa Muncangela Kecamatan Cipicung dan Asep Toharudianto (30) warga Blok Kliwon Rt 010/005 Desa Muncangela Kecamatan Cipicung.

Sedangkan korban yang mengalami luka berat adalah Bambang Budiana (17), Pelajar,  warga Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus dan  Luthfi Fathurohman (17) , Pelajar, Warga Desa Kertaungaran  Kecamatan Sindangagung.

Para korban ini merupakan penumpang dari mobil Luxio dengan Nopol B 1686 SIH yang akan pulang menuju Kuningan. ( Elly Said )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.