INI FIRASAT ADIK KORBAN KECELAKAAN TOL CIPALI KM 81,800A


Seputarkuningan.com - Suasana duka tampak menyelimuti Agus Heri (30) adik dari Ending Suhadi korban meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Cipali KM 81,800A, menyebutkan sudah memiliki firasat tidak enak sebelum menjadi korban kecelakaan yang menewaskan kakaknya di Jalan Tol Purwakarta yang terjadi pada Jumat (16/3/2018) kemarin.


" Selama 3 hari berturut-turut sebelum kecelakaan, saya sempat gak bisa tidur bahkan perasaan saya gelisah terus. Kebetulan rumah saya sebelahan sama rumah kakak saya, tiba-tiba saya lihat pintu belakang rumahnya terbuka sendiri," kata Agus kepada Seputarkuningan.com di rumah duka Sabtu (17/3/2018).

Bahkan, kata Agus, selama tiga hari berturut-turut tersebut seolah-olah dirinya mendengar suara kucing yang berisik tapi ketika dilihat tidak ada seekor kucing pun di luar.  Agus tidak menyangka jika hal yang dialaminya tersebut merupakan pertanda kalau kakaknya akan menjadi korban kecelakaan.

" Saya sangat dekat dengan kakak saya, kalau dia pulang kami sering melewatkan waktu bersama dengan ngobrol-ngobrol," ujar Agus.

Pihak keluarga mengaku sangat kehilangan korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut bersama anak dan istrinya. Sebagaimana diketahui, Ending Suhadi merupakan salah satu korban yang meninggal dalam kecelakaan di jalan Tol KM 81,800A Purwakarta bersama anak dan istrinya. Mobil Luxio dengan nopol B 1686 SIH yang ditumpangi korban menabrak sebuah mobil tronton yang mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka berat. ( Elly Said )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.