HARLAH PPP KE-45, JALAN SEHAT BARENG RIDWAN KAMIL

Start pelepasan peserta jalan santai


Seputarkuningan.com - Ribuan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), simpatisan dan masyarakat Kabupaten Kuningan tumpah ruah di jalanan Kota Kuningan Minggu (25/3/2018). Acara jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka peringatan hari lahir PPP ke-45.
Kegiatan jalan sehat tersebut dipusatkan di Jalan Baru Awirarangan Kuningan, selain Wakil Sekjen DPP PPP hadir pula dalam kegiatan tersebut Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PPP Ridwan Kamil, Calon Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohmankosim, Sekretaris Wilayah Jabar PPP Pepep Syaiful Hidayat.
Dalam sambutannya, Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak kepada seluruh masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini untuk bersama tetap menjaga jalinan silaturahim melalui acara jalan sehat ini.
 " Dukung terus hal-hal yang positif, dukung terus PPP dan upaya-upaya politik yang dilakukan untuk mensejahterakan rakyat sesuai dengan semangat PPP ' bergerak bersama rakyat'," kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil yang disambut yel-yel oleh para pendukungnya.
Start awal pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini dilepas oleh Wakil Sekjen DPP PPP Arya Permana Graha diringi marching band dari SMK Yamsik Kuningan dan ditandai dengan pembacaan deklarasi anto hoax, ujaran kebencian dan SARA oleh Ketua DPC PPP Kuningan Uus Yusuf.
Kegiatan jalan santai yang dilakukan ini dalam rangka Hari Lahir PPP ke-45 ini dilaksanakan hanya di 45 titik DPC PPP.
 " Untuk hari ini, kegiatan yang sama dilaksanakan di tiga titik yaitu untuk Jawa Barat dilaksanakan di Kabupaten Kuningan, untuk Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan dan Propinsi Belitung tepatnya di Kabupaten Bangka Belitung," kata Wasekjen DPP PPP Arya Permana Graha kepada awak media di sela-sela kegiatan.
Arya berharap melalui kegiatan ini dapat tetap terjalin silaturahmi di antara para kader dan simpatisan juga masyarakat kabupaten Kuningan. ( Elly Said )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.