HANURA SERAHKAN SURAT DUKUNGAN RESMI KEPADA SENTOSA

Partai HANURA resmi serahkan surat dukungan kepada Sentosa


Seputarkuningan.com - Pasca PTUN  Jakarta mengabulkan gugatan Partai Hanura kubu Daryatmo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Hanura Jawa  secara resmi telah mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono sebagai calon bupati dan wakil bupati Kuningan periode 2018-2023. Penyerahan SK tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura hasil munaslub Bali Wisnu Purnomo kepada Toto Taufikurohman Kosim secabai calon bupati Kuningan disaksikan jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Kuningan, partai koalisi pengusung lainnya serta timses dari paslon no. urut 1 di Desa Singkup Kecamatan Pasawahan Rabu (29/3/2018).

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Wisnu Purnomo pada kesempatan tersebut menyatakan, SK yang diserahkan itu merupakan amanah ataupun kepercayaan yang diberikan kepada calon kepala daerah yang didukungnya.

" Kami menilai paslon no. 1 ini lebih memberikan responsif yang besar terhadap Partai Hanura di Kuningan. Tidak ada kata terlambat bagi kami untuk memberikan dukungan kepada Sentosa," kata Wisnu.

Sementara itu Toto Taufikurohman Kosim yang menerima langsung SK tersebut mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Hanura yang telah memberikan dukungan terhadap Sentosa.

" Ini merupakan dukungan yang luar biasa dari Partai Hanura. Apa yang sudah dilakukan oleh Partai Hanura sangat saya apresiasi dan saya ucapkan terima kasih. Semoga dengan tambahan dukungan ini akan lebih memperkuat perjuangan Sentosa menuju Kuningan Baru," ucap Toto. (Elly Said)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.