GELAR RAKORCAB, PPP MANTAPKAN STRATEGI PEMENANGAN PILKADA DAN PILEG

Rakorcab DPC PPP Kabupaten Kuningan

Seputarkuningan.com - Sebagai langkah mematangkan pemenangan pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) di Pilgub Jabar 2019 dan pasangan dr. Toto Taufikurohman-Yosa Octora Santono (SENTOSA),  DPC PPP Kabupaten Kuningan  menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) pemenangan Pilkada 2018 dan Pileg 2019 di Rumah Makan Lembah Ciremai Minggu (25/3/2018).

Hadir dalam acara tersebut Wasekjen DPP PPP Arya Permana Graha, Sekretaris Wilayah PPP Jabar Pepep Syaiful Hidayat,  Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan Uus Yusuf, Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Calon Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman serta Pengurus Partai Politik HANURA Kuningan.

“ Pelaksanaan Rakorcab DPC PPP Kuningan ini akan  membahas tentang langkah dan strategi untuk memenangkan pasangan Rindu untuk Jabar dan pasangan SENTOSA untuk Kuningan, ” kata Ketua DPC PPP Kuningan Uus Yusuf dalam sambutannya.
Pemberian APK kepada PAC PPP Kuningan

Dari Rakercab ini, kata Uus,  juga untuk meningkatkan konsolidasi di kubu internal partai berlambang Kabah di Kabupaten Kuningan. Hal itu demi terciptanya komunikasi yang baik, mulai dari tingkat DPC hingga ke anak ranting.
“Kami berharap komunikasi berjalan baik untuk internal partai, juga kepada kubu koalisi dan kubu dari pasangan calon lain, demi terciptanya Pilkada yang damai, aman dan sukses. Kami dari PPP selalu berikhtiar seperti itu. Tidak hanya bertekad memenangkan pasangan yang kami dukung, kami juga mau menjaga kondusifitas Kuningan,” ucap anggota DPRD Kabupaten Kuningan ini.

Uus menegaskan, DPC PPP Kabupaten Kuningan siap untuk memenangkan pasangan RINDU untuk Jabar dan Pasangan SENTOSA untuk Kuningan.

Sementara itu, Calon Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman dengan penuh semangat menyampaikan bahwa Kabupaten Kuningan saatnya memerlukan perubahan dan dirinya pun siap untuk memenangkan Pilbup Kuningan.

Hal senada pun diungkapkan calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bahwa dengan niat baik dan cara yang baik maka menang pun dengan cara yang baik pula. " Insya Allah dengan niat baik, saya siap memenangkan pilgub Jabar," kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Dalam kegiatan tersebut, diserahkan pula alat peraga kampanye dari pasangan RINDU dan pasangan SENTOSA kepada para pengurus PAC hingga pengurus ranting yang diserahkan secara simbolis oleh Ridwan Kamil dan dr. Toto Taufikurohman. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.