FAMILY GATHERING 234 SC DIHADIRI CABUP NO. 2

Acara Family Gathering SC 234 Kuningan



Seputarkunian.com - Mengusung tema " Sendiri Kita Hanya Setetes, Bersama Kita Adalah Lautan " Organisasi 234 SC Kuningan laksanakan kegiatan family gathering yang juga dihadiri Calon Bupati Kuningan Dudy Pamuji, Minggu (25/03/2018) di Si Domba, Jalaksana, Kuningan.


Menurut Ketua 234 SC Kuningan Handry Ackew, Family Gathering ini  merupakan kegiatan untuk mempererat kekeluargaan 234 SC Kuningan denagan mengundang semua anggota keluarga baik orangtua, pasangan, maupun anak, yang menghadiri kegiatan ini.


" Hampir semua anggota 234 SC Kuningan   membawa anggota keluarga nya. Ini merupakan kegiatan mempererat tali silaturahmi antara anggota," kata Handry.


Handry berharap,  dengan kegiatan family gathering ini tiap anggota semakin kompak. Bukan hanya anggota, tapi seluruh keluarga yang hadir. Maka dari itu, 234 SC bukan hanya sekedar organisasi tapi merupakan lingkaran kekompakan yang berada didalamnya yang akan membangun kekeluargaan.


Sementara itu, Dudy Pamuji yang turut menghadiri acara 235 SC sangat percaya bahwa organisasi yang dilandasi dengan kekeluargaan akan abadi berdiri selamanya. Dirinya pun berpesan kepada 234 SC agar tetap solid dan kompak kedepannya.


" Terimakasih buat 234 SC Kuningan karena mengundang saya dalam acara family gathering nya. Semoga SC semakin solid dan kompak, " ucap Dudy. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.