EMIL AJAK WARGA KUNINGAN DUKUNG RINDU-SENTOSA


Seputarkuningan.com - Kehadiran Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) yang ikut dalam jalan sehat Harlah PPP ke-45 sekaligus menyapa warga Kuningan sepanajang jalan rute jalan sehat disambut antusias oleh warga khususnya kalangan ibu-ibu yang berebut untuk poto bersama calon gubernur tersebut Minggu (25/3/2018).

Emil yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP Arya Permana Graha, Sekretaris wilayah Jawa Barat Pepep Syaiful Hidayat, Calon Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman dan Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan Uus Yusuf

Tidak lupa, Emil pun mengajak warga Kuningan untuk berpartisipasi dalam Pilgub Jabar 2018. Terlebih, kata dia, PPP adalah salah satu dari empat partai pengusung pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) bersama NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Hanura.

" Dengan niat baik, saya akan menangkan Pilgub Jabar," tegas Emil.

Tak lupa,  Emil pun meminta  masyarakat Kuningan untuk terus mendukung PPP demi membangun Jabar dalam pesta demokrasi tahun ini.  Emil meminta dukungan dari warga Kuningan untuk memilih nomor urut 1.


"Jangan lupa pilih nomor satu karena calon bupati Kuningan (Toto Taufikuroham Kosim-Yosa Octora Santono) juga sama nomor urut satu. Jadi kita sama-sama nomor satu," pungkas Emil. (Elly Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.