DILEMPAR BATU, KACA MOBIL GRAB INI PECAH




Seputarkuningan.com - Permasalahan angkutan kota (angkot) dengan transportasi berbasis online kembali menjadi perhatian publik. Setelah melakukan mogok dan menyampaikan aspirasi terkait keberadaan transportasi online ini,  kembali terjadi perusakan terhadap salah satu kendaraan transportasi online di sekitar Bundaran Cijoho pada Jumat (23/3/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Satu mobIL  Avanza putih dengan nopol E 1689 BH yang dikendarai oleh Rizal dilempar dengan batu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan  mengakibatkan bagian belakang mobil tersebut pecah.

Menurut keterangan salah satu pengemudi Grabcar Kuningan Agus Maulani mengatakan, transportasi online tersebut berasal dari Cirebon yang saat itu tengah mendapat orderan mengantarkan penumpang ke Kuningan.

" Ketika mau pulang ke Cirebon, dapat orderan lagi pas nyampe Bunderan Cijoho tiba-tiba ada yang melempar mobilnya," kata Agus kepada Seputarkuningan.com

Ketika dihubungi melalui sambungan selular, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni membenarkan kejadian tersebut dan untuk saat ini pihak kepolisian hanya menerima laporan kejadian mobil yang pecah kaca di Bunderan Cijoho saja.

" Kami masih menyelidiki permasalahan ini, apakah hal ini ada hubungannya dengan kejadian yang di Tamkot atau tidak? makanya, kami belum dapat memberikan keterangan yang lebih rinci. Kita tunggu hasil penyelidikan ya,"  pungkas Syahroni. (Elly Said )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.