DIDUGA GARA-GARA CEMBURU SUAMI NEKAT BACOK ISTRI DAN KABUR


Seputarkuningan.com - Satuan Reskrim Polres Kuningan  Jawa Barat hingga saat ini masih memburu pelaku pembacokan terhadap istrinya di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan yang melarikan diri usai melakukan pembacokan.
Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni, pihaknya masih mengerahkan anggota Reskrim untuk mengejar HN (28) pria asal Desa Kemuning Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal yang telah melakukan pembacokan terhadap istrinya Qiqi Rizki (21) warga Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan yang terjadi pada Rabu (21/3/2018) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.
" Kami baru menerima laporan pada Rabu pagi, kemudian dilakukan olah TKP dan ditemukan barang bukti berupa golok yang masih berlumuran darah," kata Syahroni kepada Seputarkuningan.com Rabu (21/3/2018) saat ditemui di ruang kerjanya.
Dugaan sementara, kata Syahroni, pelaku merasa cemburu terhadap istrinya dan terjadilah pertengkaran. Kemudian korban keluar kamar dengan luka di bagaian leher. 
" Korban kemudian di bawa ke rumah sakit Gunung Jati Cirebon untuk mendapatkan pertolongan," ujar Syahroni.

Syahroni menambahkan, menurut keterangan beberapa warga pelaku terlihat melarikan diri ke arah Cirebon, bahkan warga pun ikut melakukan pengejaran kepada pelaku hanya saja belum ada hasilnya. " Kami akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkas Syahroni. 
( Elly Said )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.