WARGA MINTA PJU JALAN BARU AWIRARANGAN JADI PRIORITAS TAHUN INI

Suasana jalan baru saat malam
Seputarkuningan.com - Jalan baru penghubung Awirarangan menuju Windusengkahan membutuhkan sarana penerangan jalan umum (PJU) yang mumpuni. Sebab, selama hampir 4 tahun jalan tersebut belum memiliki PJU. Di sepanjang jalan tidak ditemukan satu unit pun PJU, makanya jalan ini kadang rawan kecelakaan dan begal.

"Setiap malamnya jalanan ini begitu gelap gulita, pengendara yang lewat pun hanya memanfaatkan lampu kendaraannya. Harus hati-hati apalagi di saat musim hujan seperi sekarang ini. Sangat di sayangkan tidak adanya PJU di jalan baru ini," ucap salah satu pemuda Awirarangan Mujahidin, Minggu (25/2/2018).

Mujahidin yang biasa disapa Pecoy, meminta agar instansi ter kait dapat merealisasikan program pemasangan PJU di tahun ini. Pasalnya, jalan baru tersebut merupakan jalan alternatif bagi warga yang hendak untuk berdagang ke pasar baru maupun yang ingin menuju kampus Uniku.

Ia juga menilai, dengan kondisi cuaca hujan dapat mengakibatkan kerusakan jalan. Jadi kondisi tersebut, ketika malam hari sangat membahayakan para pengendara, belum lagi kalau seandainya terjadi tindakan yang tidak diinginkan bersama.

"Saya berharap, di tahun 2018 ini jalan Awirarangan-Windusengkahan bisa di pasang PJU. Karena Awirarangan salah satu kelurahan yang dekat dengan pusat perkantoran pemerintah daerah, apalagi dekat dengan rumah dinas bupati," harapannya. (Chacha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.