TINJAU LOKASI BENCANA, CALON WAKIL BUPATI YOSA OCTORA BERIKAN BANTUAN


Seputarkuningan.com - Bencana alam yang melanda sebagian masyarakat Kuningan sehingga menimbulkan kerugian materi dan banyaknya warga yang harus mengungsi ke tempat yang lebih aman menjadi perhatian khusus salah satu calon wakil bupati Kuningan Yosa Oktora Santono.

Yosa bersama timnya langsung turun ke lokasi bencana menemui para korban. Saat meninjau lokasi banjir di Cibingbin, Yosa beserta tim mendampingi dan berikan suport moril dan bathin kepada warga. Di lokasi bencana lain, Desa Margabakti dan Sindanjawa Kecamatan Kadugede,  Yosa pun turut memberikan motivasi dan semangat kepada para korban.

Saat kunjungi warga korban longsor di Desa Longkewang Kecamatan  Ciniru pun, Yosa selalu berikan semangat. Dan di tempat relokasi korban longsor di Dusun Cipari Desa Margacina Kecamatan Karangkancana,  tak luput dari perhatian Yosa.

" Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi saat ini, mudah-mudahan di beri kesabaran dan semua ini cepat berlalu. Karena semuanya milik Allah Swt dan tetap semangat untuk tetap bekerja demi hari esok yang lebih baik," kata Yosa kepada Seputarkuningan.com Selasa (27/2/2018).

Pada kesempatan itu, selain suport moril,  Yosa pun turut membantu para korban dengan memberikan  makanan siap saji, bahan pakaian, obat obatan dan air mineral. (Chacha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.