KPUD KABUPATEN KUNINGAN TETAPKAN TIGA PASANGAN CALON

Tiga Paslon yang telah ditetapkan menjadi calon oleh KPUD Kuningan
SeputarKuningan.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan menetapkan tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati sebagai peserta pada Pilkada Kabupaten Kuningan 2018. Penetapan tiga paslon tersebut dilakukan di Hotel Horison  Cigandamekar Kuningan Senin (12/2/2018).

Tiga paslon yang ditetapkan sebagai peserta Pilkada Kuningan 2018 yaitu pasangan calon Acep Purnama dan M. Ridho Sugandha yang diusung oleh partai PDIP dan Nasdem, pasangan calon Dudy Pamudji dan Udin Kusnaedi yang diusung oleh Partai Golkar, PAN dan Gerindra serta pasangan calon Toto Taufikurohman dan Yosa Octora Santono yang diusung oleh Partai PKB, PPP, PKS dan Demokrat. Ketua KPU Kuningan Heni Susilawati mengatakan secara resmi telah menetapkan tiga pasangan calon menjadi calon.

“ Mulai saat ini, tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati telah ditetapkan menjadi calon bupati dan calon wakil bupati yang akan mengikuti Pilkada Kuningan 2018,” kata Heni.

Heni menyampaikan setelah resmi sebagai calon bupati dan calon wakil bupati, ketiga calon tersebut berhak mendapatkan fasilitas negara yaitu berupa pengawal pribadi yang merupakan anggota Kepolisian Resort Kuningan. Pembagian serta penyerahan pengawal pribadi tersebut dilakukan usai penetapan calon bupati dan calon wakil bupati.

Rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh ketiga pasangan calon yang telah ditetapkan menjadi calon, Para Ketua Partai, Kapolres Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Ketua Panwaslu Kuningan serta Tim Sukses dari masing-masing calon. (Chacha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.