PERGI TANPA PAMIT, PRIA INI DITEMUKAN TELAH MENJADI MAYAT

Mayat laki-laki yang ditemukan di Sungai Cisanggarung
Seputarkuningan.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan  warga setempat mengapung di Sungai Cisanggarung Desa Bojongsari Losari pada Rabu (28/2/2018), dan jenazah korban dibawa ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Setelah dilakukan pemeriksaan dari KTP korban diketahui bahwa korban bernama Surinta (58), petani,  yang berasal dari Dusun Dogdog Rt 04 Rw 09 Desa Margamukti Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan.

Menurut keterangan Babinsa Desa Margamukti Serma Tukiman, mayat tersebut ditemukan di aliran Sungai Cisanggarung Losari oleh warga setempat.  " Setelah dilihat identitasnya ternyata warga Margamukti. Kemudian keluarga dan perangkat desa mendatangi RSUD Waled untuk mengecek kebenarannya, ternyata mayat tersebut memang Bapak Surinta," kata Serma Tukiman.

Menurut informasi dari keluarga korban, lanjut Tukiman,  korban pergi meninggalkannya rumahnya tanpa pamit sejak hari Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Keluarga korban telah melakukan pencarian tapi tidak berhasil dan telah melaporkan perihal kehilangan korban ke Polsek Luragung.

" Tiba-tiba keluarga korban mendapat kabar bahwa korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal," ujar Tukiman.

Sekitar pukul 14.30 WIB, korban tiba di rumah duka dan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Margamukti Kecamatan Cimahi. (Chacha)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.