HASIL UNDIAN NOMOR URUT CABUP KUNINGAN, PETAHANA DAPAT NOMOR 3

Pasangan calon dengan nomor urut masing-masing
SeputarKuningan.com -  Ribuan massa mendatangi Ballroom Hotel Horison Kuningan pada Selasa (13/2/2018). Ribuan massa tersebut merupakan para pendukung dan simpatisan dari tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kuningan yang telah ditetapkan oleh KPU. Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati mengatakan, untuk tahap pengundian ini telah diatur dalam PKPU nomor 15 tahun 2017 perubahan dari PKPU nomor 3 tahun 2017 pasal 70, 71 dan 72.



" Kami berharap kita semua dapat menjaga Pilkada yang damai sehingga proses pelaksanaan Pilkada memberikan rasa gembira, rasa optimis, kepada seluruh warga Kuningan menyongsong terpilihnya pemimpin baru untuk masa jabatan 2018-2023," kata Heni dalam sambutannya.


Heni berharap pada saat memasuki masa kampanye,agar dapat dijadikan sebagai wahana edukasi politik yang nantinya diharapkan bisa meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Kuningan, baik dalam proses pemilihan bupati dan wakil bupati maupun gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.


Hasil pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan adalah nomor urut 1 pasangan calon Toto Taufikurohman dan Yosa Octora Santono dengan partai pengusung dari PKB, DEMOKRAT, PKS dan PPP, nomor urut 2  pasangan calon Dudy Pamudji dan Udin Kusnaedi dengan partai pengusung GOLKAR, PAN dan GERINDRA serta nomor urut 3 pasangan calon Acep Purnama dan M. Ridho Sugandha dengan partai  pengusung PDIP dan NASDEM. (Chacha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.