HADAPI PILEG, PSI BUKA PENDAFTARAN BACALEG 2019

DPD PSI dan para pengurus kecamatan


Seputarkuningan.com - Usai lolos menjadi salah satu partai peserta pemilu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif Sebagai Salah satu partai baru yang berbasis anak muda dan sebagai parpol yang lolos menjadi parpol peserta pemilu 2019. Salah satunya DPD PSI Kabupaten Kuningan, hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PSI Kuningan Asep Susan Sanjaya yang menggelar pertemuan dengan pengurus kecamatan dan kader lainnya pada Minggu (25/2/2018) di Taman Cirendang.

"Selain dalam rangka silaturahmi antar sesama kader PSI,  agenda kami disini sekaligus juga deklarasi bakal calon legislatif dari partai PSI yang sekaligus perekrutan bakal calon legislatif 2019 sesuai dengan intruksi dari DPP PSI," kata Asep kepada Seputarkuningan.com.

Saat ini, lanjut Asep,  partai nya tengah mencari orang-orang terbaik khususnya warga Kuningan, bagi warga yang ingin mendaftar bacaleg dari PSI bisa mendaftar langsung via online melalui website resminya yaitu www.daftarcalegpsi.com sesuai mekanisme penjaringan yang telah ditentukan DPP yang nantinya akan dikembalikan ke DPD

"Silahkan bagi warga yang mau mendaftar serta yang mempunyai komitmen kuat untuk melawan korupsi dan intoleransi untuk bergabung dengan partainya,mari kita bersama-sama membangun kuningan yang lebih maju," ujar Asep.

Rekrutmen ini, kata Asep, nantinya akan melalui beberapa tahapan yakni tahapan administrasi, wawancara, tes dan sosialisasi kepada masyarakat. "  Nanti akan di lihat apakah calon tersebut berpengaruh atau tidak karena sosialisasi juga penting untuk mengukur elektabilitas caleg yang bersangkutan, " pungkas Asep. (Chacha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.